PT UTSG Dapat PWI Award Kategori Mitra Terbaik

Jumat, 19 Maret 2021  20:47

PT UTSG Dapat PWI Award Kategori Mitra Terbaik

PortalTuban/ TUBAN - PT. United Tractors Semen Gresik (UTSG) pabrik Tuban mendapatkan penghargaan PWI Award pada acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diselenggarakan oleh PWI Tuban di Pendopo Krido Manunggal, Rabu (17/3/2021) kemarin.

 

UTSG pabrik Tuban dinobatkan menjadi penerima PWI Award 2021 untuk kategori penghargaan Mitra Terbaik karena mendukung akses informasi. Penghargaan itu langsung diserahkan oleh ketua PWI Kabupaten Tuban, Pipiet Wibawanto kepada Humas UTSG.

 

Melalui TL Investigation and system EHS Zakiyatul Fahmi yang mewakili manajemen PT. UTSG mengapresiasi, yang setinggi-tingginya kepada PWI Tuban atas penghargaan yang dinobatkan kepada anak perusahaan Semen Indonesia ini.

 

“Kami bersyukur dan berterima kasih karena tahun ini PT. UTSG kembali mendapatkan Award dari PWI Tuban sebagai Mitra Terbaik Dalam Mendukung Akses Informasi,” katanya saat ditemui Kamis (18/3/2021).

 

Menurut Zaki penghargaan ini sangat relevan dan selaras. Sebab, perusahaan sangat mendukung tinggi asas keterbukaan informasi dan senantiasa menjalin komunikasi secara intens dengan pihak manapun.

 

“Saat ini kita sudah tidak bisa membendung akses informasi. semua sudah bergerak sangat cepat dan tidak terbatas oleh waktu,”  bebernya.

 

Selanjutnya, pria yang juga aktif sebagai penyanyi juga pencipta lagu ini mengungkapkan, dengan mendapatkan penghargaan ini perusahaan akan semakin meningkatkan kemitraan. Kemudian, selalu menjalin hubungan yang baik dengan insan pers.

 

“Perusahaan akan meningkatkan fokus di bidang informasi dan komunikasi kedepannya,” terangnya

 

Menurutnya, kedepan perusahaan akan benar-benar mendukung bahwa betapa pentingnya di era 4.0 ini. Terlebih, atas keterbukaan dalam rangka memberikan maupun menerima informasi dari pihak manapun.

 

“Kami akan tunjukkan bahwa perusahaan benar-benar menghargai atas penghargaan yang diberikan tahun ini,” ucapnya.

 

Lebih lanjut pria kelahiran Gresik ini berharap, kedepannya insan media akan terus menjadi pilihan menggali informasi yang objektif dan berimbang untuk masyarakat.

 

“Kita mengutip pernyataan ketua PWI Tuban bahwa Pers harus menjadi oase ditengah padang pasir, ditengah carut-marutnya akses informasi di era digital saat ini,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tuban, Pipiet Wibawanto menjelaskan, penghargaan yang diberikan kepada PT. UTSG disebabkan perusahaan ini selalu aktif dalam memberi dan menerima informasi dari awak media.

 

“Kami berharap, PT. UTSG akan terus meningkatkan komunikasi intens dengan PWI, agar setiap informasi dapat tersampaikan seutuhnya,” pungkasnya.

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita