Lapas Tuban The Gathering Of Heroes di Hari Pahlawan

Sabtu, 10 November 2018  10:00

Lapas Tuban The Gathering Of Heroes di Hari Pahlawan

Kalapas membacakan sambutannya

Portaltuban.com - Memperingati Hari pahlawan yang jatuh pada 10 November, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban mengelar The Gathering Of Heroes di Halaman Lapas Tuban, Sabtu (10/11)

 

Event yang dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan semangat kepahlawanan tersebut ungkap kalapas kelas IIB Tuban Sugeng Indrawan adalah untuk meningkatkan kebersamaan Antara petugas, warga binaan, keluarga dan masyarakat di sekitar lapas.

 

"Kita ingin menyampaikan pesan kepada warga binaan kita bahwa pahlawan itu bukan hanya mereka yang berperang merebut kemerdekaan saja tapi orang-orang yang selalu peduli dengan kita seperti orang tua kita, istri kita, anak kita, guru kita itulah definisi pahlawan yang sebenarnya," ungkap Sugeng Indrawan

 

Maka keluarga dari para warga binaan dihadirkan untuk memberikan semangat bahwa kita bisa berubah untuk menjadi yang lebih baik.

 

"Harapan di hari pahlawan ini, para WBP bisa berubah sikap dan perilakunya untuk menuju masa depan yang lebih baik jika selesai menjalani masa tahanan. Tidak mungkinlah dari pencuri nanti baliknya jadi pencuri lagi," tandas Sugeng

 

Selain itu Lapas Tuban juga menggelar lomba menyanyi lagu pahlawan yang diikuti oleh 30 WBP laki-laki dan 10 perempuan.

 

"Ada dua Lagu pahlawan yang dilombakan yaitu Maju Tak Gentar sama Halo-Halo Bandung,” pungkasnya. (Amin)

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita