Gebyar Fashion Show di Montong, Meriahkan HUT RI 74

Rabu, 21 Agustus 2019  07:00

Gebyar Fashion Show di Montong, Meriahkan HUT RI 74

Suasana gebyar fashion show di lapangan Desa Pucangan Kecamatan Montong

Portaltuban.com – Lomba Fashion Show dalam rangka HUT RI 74 di lapangan Desa Pucangan Kecamatan Montong menjadi magnet yang luar biasa bagi Masyarakat. Terbukti event yang sudah terselenggara selama dua kali ini selalu menghipnotis ribuan mata karena sebagai hiburan yang paling menarik.

 

Sebanyak 21 model mengikuti perlombaan ini. Bertemakan Hijaber dan Casual para modeling yang berparas ayu berlenggak-lenggok di atas catwalk menunjukkan kepiawaiannya berjalan dan menebar senyuman termanisnya untuk menjadi kandidat juara di kategori Hijaber dan Casual.

 

Acara semakin meriah saat musik disco dimainkan. Sukis Salon yang menjadi maskot dengan memakai kostum karnival berwarna kuning berjalan di catwalk menyapa penonton diikuti peserta lainnya di belakang. Sapaan itu mendapat tepuk tangan yang riuh dari ribuan penonton yang hadir.

 

Camat Montong Suwoto memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakatnya karena turut berpartisipasi menyukseskan acara fashion show di gebyar pekan raya HUT RI 74. Menurutnya ini harus dijadikan event tahunan. Dukungan penuh dari segala komponen adalah kunci sukses dalam menyelenggarakan fashion show yang pasti menguras waktu, pikiran, dan tenaga.

 

“Terima kasih banyak kepada seluruh model yang pada malam hari ini bisa menghibur masyarakat Montong. Kedepan event ini harus tetap ada, karena hanya di Kecamatan Montong yang menggelar acara fashion show,” ucap Suwoto dalam sambutannya.

 

Senada dengan Ketua Asosiasi kepala Desa (AKD) Kecamatan Montong, Santiko, bahwa fashion show masih menjadi hiburan yang “nyentrik”. Dibuktikan dari banyaknya penonton yang hadir menyaksikan para “primadona” berlenggak-lenggok di garis karpet yang  disiapkan penyelenggara.

 

“ini acara sangat luar biasa, wajib diacungi jempol,” kata Santiko memberikan apresiasi.

 

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Montong Miftahul Huda sebagai penanggungjawab teknis di lapangan mengatakan ide diadakannya fashion show ini berawal dari obrolan ringan di warkop. Bermodal semangat dan optimis, maka ide ini mendapat respon positif dari anggota karang taruna. Selain menjadi hiburan rakyat, panggung ini utamanya sebagai media promosi bagi para pelaku usaha busana dan salon kecantikan.

 

“ini bisa sebagai media promosi untuk para pelaku usaha,” jelas Huda.

 

“Alhamdulillah acara fashion selalu menjadi daya tarik masyakarat. Atas nama karang taruna saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta modeling,” tambah pria yang berlabel perangkat Desa Jetak ini.

 

Dalam lomba fashion show ini terpilih sebagai juara di kategori Hijab :

Juara I Hijaber : Farida asal Talun

Juara II Hijaber : Owner Ning Collection asal Montongsekar

Juara III Hijaber : Lelli Mercon asal  Giant Salon Kerek

 

 

Sementara di kategori Casual  :

Juara I : Dilla asal Sumurgung

Juara II : Silfie asal Salon D’vara Pakel

Juara III : Eni asal Pakel

 

Untuk diketahui juga selain fashion sebelumnya ada lomba karaoke solo dengan jumlah 18 peserta.

 

Juara I : Nur Sholeh asal Tengger – Kerek

Juara II : Hendrik asal Pakah – Plumpang

Juara III : Gunawan asal Montongsekar.

 

Acara pentas seni yang diselenggarakan selama 4 hari ini (17-20) juga dimeriahkan oleh tarian anak-anak dan koes plus mania. Pensi ini sebagai pengisi dari gebyar pekan raya yang menawarkan produk UKM/UMKM di wilayah Kecamatan Montong . [Amin]

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita