Pemkab Tuban Bagikan Rp 65 Juta Untuk Atlet Berprestasi

Kamis, 29 Desember 2019  08:00

Pemkab Tuban Bagikan Rp 65 Juta Untuk Atlet Berprestasi

Wabup Tuban Noor Nahar Husein memberikan semangat kepada para atlet prestasi dan seluruh penonton bola di Stadion Bumi Wali

Portaltuban.com – Pemerintahan Kabupaten Tuban menyerahkan reward kepada 135 atlet berprestasi. Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein menyerahkan langsung di sela-sela final Piala Bupati Cup IV di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu malam 28 Desember 2019.

 

“Karena mereka beprestasi dikancah provinsi, nasional maupun internasional. Besaran reward yang diberikan mencapai Rp 65.500.000 dari APBD 2019,” terang Noor Nahar kepada awak media.

 

Bentuk presiasi dan kepedulian yang diberikan kepada atlet dari kalangan pelajar dan mahasiswa ini menurutnya akan berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya. Dengan berbagai tahapan seleksi tentunya.

 

Tercatat, lanjut politisi PKB, selama 2019 ada 225 atlet berprestasi. Prestasi tingkat provinsi ada 133, tingkat nasional 87, dan nasional ada 5 pretasi. Setelah diverifikasi dan diseleksi muncul 135 yang berhak dan layak mendapatkan reward dari Pemkab Tuban berdasarkan rangking prestasi.

 

“Putra putri ini telah membanggakan masyarakat Tuban, melalui jalur olahraga mereka telah membuat harum kota bumi wali,” sanjung Wabup dua periode ini.

 

Ketua KONI Tuban Mirza Ali Mansyur mengatakan Besaran nominal untuk masing-masing atlet mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. “Berdasarkan prestasi, mudah-mudahan bisa menambah semangat dan lebih berprestasi,” kata Mirza. [min]

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita