PAPPRI Tuban Gelar Buka Puasa Bersama di Triple7

Jumat, 10 Mei 2019  20:00

PAPPRI Tuban Gelar Buka Puasa Bersama di Triple7

Portaltuban.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tuban menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota di Cafe dan Resto Triple7 di jalan Dr. Sutomo Tuban, Jumat, (10/5/2019).

 

Meraka buka bersama dengan menikmati steak yang menjadi menu handalan Triple7. Acara itu sebagai ajang silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini.

 

“Buka bersama ini sebagai ajang silaturahmi antara pengurus dan anggota di bulan Ramadhan,” kata Muhammad Sudarsono, Ketua DPC PAPPRI Tuban.

 

Menurutnya, buka bersama ini merupakan tahun pertama, sebab keberadaan PAPPRI Tuban baru satu tahun dilantik. Dengan harapan, agenda seperti ini akan terus dilakukan untuk menambah keakraban pengurus dan anggota.

 

“Kita juga mengingatkan kepada teman-teman agar terus meningkat ibadah di bulan Ramadhan ini,” ujar Nonok panggilan akrabnya.

 

Selain itu, ia menambahkan, buka puasa ini juga untuk menentukan beberapa program tentang musik, khususnya menyambut bulan Agustus. Sehingga gairah musik di Bumi Wali Tuban ini terus meningkat dan berkembang.

 

“Kita ingin merangkul semua lapisan masyarakat, khususnya para pencinta musik agar gairah musik di Tuban terus berkembang,” pungkasnya.  [Redaksi]

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita