Wagub: Doa Warga Jadi Kunci Kesejahteraan Jatim

Senin, 26 November 2018  09:22

Wagub: Doa Warga Jadi Kunci Kesejahteraan Jatim

Portaltuban.com- Doa masyarakat menjadi kekuatan untuk menyejahterakan Jatim. Dengan kekuatan doa ini, bisa mendatangkan keberkahan untuk mewujudkan masyarakat Jatim lebih sejahtera.

 

“Pemerintah, pengusaha, elemen masyarakat termasuk UMKM terus bekerja, tetapi doa dari berbagai lapisan masyarakat, santri, kiai terus mengiringi. Inilah kekuatan,” ujar Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf saat Majelis Dzikir Maulidil Rasul Istighosah dalam rangka HUT Ke-73 Provinsi Jawa Timur di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Minggu (25/11) malam.

 

Menurutnya, doa merupakan faktor utama yang memberikan kekuatan provinsi Jatim. “Kita semua dibimbing para ulama dan kyai untuk berdoa dan berdzikir. Mudah-mudah terus menyemangati dan mengiringi hidup kita,” ujar Gus Ipul sapaan lekat Wagub Jatim.

 

Dijelaskan, salah satu yang ikut ambil bagian mendoakan Jatim yakni majelis dzikir seperti ini. Iringan doa seperti ini bisa diteruskan, agar kerja pemerintah dapat terbantu.

 

Selain itu, lanjutnya, majelis dzikir juga dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan. Sebab melalui majelis ini semua bisa berkumpul saling mendoakan baik ulama, orang tua, remaja, maupun anak-anak. (Afi).

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita