Stir Oleng Disruduk Truk, Mahasiswi Asal Palang Meninggal

Kamis, 20 Juni 2019  19:00

Stir Oleng Disruduk Truk, Mahasiswi Asal Palang Meninggal

Korban meninggal di evakuasi polisi dibantu warga

Portaltuban.com – Nasib naas menimpa Indah Permatasari (20) karena  kecelakaan di Jalan Panglima Sudirman utara alon – alon Tuban, Kamis sore tadi. Korban meninggal dengan luka berat, sedangkan Mita Iliana Atmawati (19) yang dibonceng hanya luka ringan dirawat di RSNU.

 

Awal kejadian korban yang mengemudi Honda Beat Nopol S-3295-FZ melaju dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, ia berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sisi kiri. Namun korban yang masih mahasiswi ini membentur dump truk yang terparkir (belum diketahui identitas sopir dump truk) sehingga oleng ke kanan.

 

Pada saat bersamaan truk tronton Nopol L-9539-UN yang dikemudikan Mustoyib (40) berjalan dari arah yang sama. Kecelakaan pun tak dapat dihindari. Korban terpental mengalami luka berat dan meninggal di lokasi, sedangkan temannya mengalami luka ringan.

 

“Korban meninggal Indah Permatasari Mahasiswi asal Dusun Gemulun RT 2 RW 1 Desa Gesikharjo Palang, sedangkan temannya Mita Iliana Atmawati juga mahasiswi dari Desa Ngimbang RT 3 RW 5 kecamatan yang sama,” terang kanit laka Iptu Nungki Sambodo.

 

Menindaklanjuti laka ini, Mustoyib sopir tronton asal Desa Nguruhan RT 8 RW 3 Kecamatan Soko Tuban ini diamankan polisi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan.

 

“Kerugian materiil sebesar Rp 2.000.000,” tambah Nungki.

 

Sementara kasat lantas Polres Tuban AKP Ricky Tri Dharma mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.  [Amin]

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita