Tinjau Lokasi, Wabup Tuban Pastikan Proyek JLS Berjalan Lancar

Jumat, 05 Juli 2019  07:00

Tinjau Lokasi, Wabup Tuban Pastikan Proyek JLS Berjalan Lancar

Wabup Tuban Noor Nahar Husein meninjau lokasi di Desa Tunah Semanding

Portaltuban.com – Dipastikan Proyek Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang baru dikerjakan selama dua minggu berjalan lancar. Hal ini disampaikan Wabup Tuban Noor Nahar Husein saat meninjau langsung pengerjaan proyek berkelas ini di Desa Tunah dan Kowang Kecamatan Semanding, Kamis (4/7/19).

 

“Pengerjaan baru pada pembukaan dan pembersihan garis jalan dengan alat berat,” kata Noor Nahar yang didampingi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tuban Edi Kartono dan Kepala Bappeda Tuban Choliq Chunnasiqh.

 

Noor Nahar memastikan pengerjaan proyek dari anggaran APBD Tahun 2019 tersebut berjalan benar dan sesuai rencana.

 

Pengawasan pada proyek ini, lanjut dia, akan dilakukan secara rutin kedepannya guna mengetahui progres sebagaimana mestinya.

 

"Adapun saat ini dari hasil pemantauan, pengerjaan sudah berjalan sesuai rencana karena sudah dimulai dari dua minggu lalu," kata politisi asal Rengel ini.

 

Diharapkan para kontraktor harus tetap bekerja professional sesuai target yang telah diberikan, agar tidak terjadi keterlambatan dikemudian hari yang dapat merugikan semua pihak.

 

“Pengerjaan jalan dibagi menjadi tiga paket berbeda karena untuk mengurangi resiko pekerjaan, selain itu jika dikerjakan satu kontraktor terlalu panjang," jelasnya. [Pito]

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita