Muscab DPC Organda Tuban Bentuk Pengurus Baru

Rabu, 06 November 2019  12:29

Muscab DPC Organda Tuban Bentuk Pengurus Baru

Portaltuban.com  – Musyawarah Cabang ke XVI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kabupaten Tuban sukses digelar di Gedung Khadijah, Yayasan Darul Qur'an, Ponpes Tahfidz Modern terpadu muslimah Tuban pada Rabu (6/11).

 

Dalam Muscab tersebut, DPC Organda Tuban membahas persoalan tentang peningkatan dan kinerja dalam menjalankan roda organisasi yang diembannya. Dengan tujuan agar para pengusaha di bidang angkutan umum dan barang bisa menyampaikan aspirasi dan menyusun strategi peningkatan segala aspek peran pelayanan.

 

Upaya penguatan organisasi serta merumuskan program di bidang angkutan juga menjadi tema kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah petinggi dibidang angkutan. Tidak hanya itu, pengurus baru juga dibentuk agar organisasi tersebut memiliki ruh untuk menjalankannya.

 

Adapun susunan pengurus DPC Organda  Kabupaten Tuban Periode 2019 - 2024 adalah  M . Ihsan hadi menjabat selaku Ketua Umum. Sekretaris dijabat oleh Priyo Hariyadi dan untuk Bendahara  adalah Mudhofir.

 

Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, Muji Selamet. Serta pelantikan dikukuhkan oleh Ketua DPD Jawa Timur, H. Tb Mustofa. Usai melakoni sejumlah acara, pengurus baru berencana akan memiliki visi misi sesuai AD/ART yang sudah ditulis dan program kerja selama 5 tahun ke depan.

 

“kedepan Organda tuban akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Tuban, serta akan membuat program-program yang akan mendukung angkutan umum dan angkutan barang menjadi Mode Transportasi yang bisa dinikmati semua kalangan. Dengan peningkatan fasilitas dan didukung dengan adanya pelayanan yang bagus pula. Keselamatan dan kenyamanan penumpang akan menjadi prioritas, “ ujar Ketua Organda Tuban , M. Ihsan Hadi. (Afi). 

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita