Promosikan Wisata, Melany Anggora Garap Video Clip di Pantai Semilir

Selasa, 06 Oktober 2020  17:21

Promosikan Wisata, Melany Anggora Garap Video Clip di Pantai Semilir

Melany Anggora saat pembuatan video clip di Pantai Semilir dengan latar belakang pelabuhan semen.

PortalTuban/ TUBAN - Manajemen Melany Anggora yang terdiri dari kumpulan Penyanyi, pencipta lagu, videografer dan seniman, mencoba mempromosikan pariwisata Kabupaten Tuban melalui Video Clip lagu dangdut berjudul "Pesona Mantan".

 

Karya lagu berjudul "Pesona Mantan" ciptaan musisi Tuban, Fariz Boms, di upload melalui akun Youtube Melany Anggora Official, yang merupakan akun milik salah satu mantan penyanyi grup OM Palapa.

 

Melany Anggora, sang penyanyi lagu Pesona Mantan mengatakan, timnya memang sengaja mengangkat tema wisata pantai semilir dalam video clip lagu tersebut. "Tujuannya adalah untuk mempromosikan wisata Tuban agar lebih dikenal banyak masyarakat luas," sambungnya, Senin (05/10/2020).

 

Ditambahkannya, ke depan beberapa lagu yang sudah disipakan juga akan mengambil latar wisata alam Tuban lainnya. Seperti Pantai Kelapa, wisata Sendang Asmoro dan Air Terjun Nglirip.

 

Ia menilai banyak wisata Tuban yang belum diketahui masyarakat luas. Sehingga dengan adanya video clip yang berisi keindahan wisata Tuban bisa terexpose lebih meluas ke seluruh jaringan media sosial, utamanya Youtube.

 

Disampaikannya, Tim manajemen melany anggora ingin mengangkat sekaligus mempromosikan wisata Tuban lewat karya musik. "Kita ingin angkat semua. Mulai dari teman musisi, videofrafer dan potensi alam. Itu yang mebih utama. Mengexplore apa yang kita punya di tuban," imbuh Melany.

 

Ia juga menambahkan, Melany Anggora Official ini adalah wadah bagi para pelaku seni yang ingin mengangkat Tuban melalui karya. Sebab saat ini, berkarya bisa dimana saja dan kapan saja melalui media sosial.

 

Sementara itu, Manajemen Melany Official, Fariz Boms menambahkan, tempat wisata Tuban sangat menjual dan tidak kalah dengan kota lain. Melalui akun tersebut, kita ingin mempromosikan wisata Tuban.

 

"Visual memgangkat potensi wisata Tuban. Mengangkat tuban melalui visual music video.

Wisata Tuban itu menjual dan tidak kalah dengan kota lain. Kita ingin bantu promo melalui karya visual kita," bebernya.

 

Harapan ke depan potensi wisata tuban semakin di kenal bukan hanya di lokal, tapi seluruh Jatim dan juga seluruh indonesia. "Sekarang berkarya bisa dimana saja dan kapan saja. Kita ada potensi kenapa enggak dicoba. Jadi supaya dunia melihat jika Tuban itu punya hal yang luar biasa," jelasnya.

 

Guna mendukung itu, kita juga ingi ada suport pemerintah Tuban untuk tim Manajemen Melany Official mempromosikan wisata Tuban lewat karya lagu dan video clip.

 

Fariz juga berharap, masyarakat Tuban bisa mengapresiasi karya teman teman Tuban. Sebab karya orang lokal Tuban sendiri tidak kalah dengan karya dari seniman ternama lainnya. "Semoga

 

Manajemen Melany Anggora bisa mempromosikan Wisata Tuban Lewat Video Clip Lagu. Cahanel kita suskes dan banyak peminat," tutup Fariz.

BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita