Kapolres Tuban Sampaikan Program Unggulan Dihadapan Awak Media

Kapolres Tuban Sampaikan Program Unggulan Dihadapan Awak Media

PortalTuban/ Tuban - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Tuban  AKBP Darman, S.I.K. menggelar kegiatan Silaturahmi bersama puluhan Wartawan yang ada di Kabupaten Tuban, Kamis (26/08).

Bertempat di gedung Sanika Satyawada, selain Kapolres kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., serta seluruh pejabat utama Polres Tuban, ketua persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban Pipit Wibawanto, ketua Ronggolawe pers solidarity (RPS) Khoirul Huda serta puluhan awak media baik online, cetak maupun elektronik.

Dalam sambutannya, AKBP Darman menyampaikan program-program unggulannya, ada 4 program ia jelaskan kepada awak media yang hadir, diantaranya pertama program Kampung Tangguh Pancasila, program tersebut mengajarkan serta menanamkan nilai-nilai Pancasila yang sudah mulai punah, yang kedua program Kampung Tangguh Narkoba, yang ketiga program Domba Tangguh Presisi dan yang keempat Pisang Tangguh Presisi.

"Untuk program unggulan saya yang ketiga dan keempat bertujuan untuk mensejahterakan anggota sekaligus bisa menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar sehingga diharapkan mampu mengentaskan kemiskinan, kalau rekan-rekan wartawan berminat ya monggo silahkan nanti berhubungan dengan pak Kasihumas," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh AKP Argo Budi Sarwono, S.H, S.I.K., Kasat Lantas Polres Tuban untuk berpamitan dan berterimakasih kepada seluruh awak media yang hadir atas kerjasama yang terjalin selama ini.

"Terimakasih kepada teman-teman media yang atas kerjasamanya yang baik selama saya menjabat di polres Tuban ini, sinergitas yang telah berjalan selama ini tolong agar dipertahankan terlebih kepada pengganti saya nanti," ucap Argo singkat.

Seperti diketahui AKP Argo Budi Sarwono, S.H., S.I.K., akan segera meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kasat Lantas Polres Tuban dan akan menjabat sebagai Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jatim.