Pasutri Nekad Curi Ponsel, Modus Sang Istri Jadi Spider

Rabu, 02 Juni 2021  16:03

Pasutri Nekad Curi Ponsel, Modus Sang Istri Jadi Spider
Portaltuban.com -  sepasang suami istri nekad melakukan pencurian. MS (40) laki-laki asal kelurahan tanah kali Kedinding kecamatan Kenjeran Surabaya dan UM (29) perempuan asal dusun Pasekan desa Tasikmadu Palang.


Aksinya terekam CCTV saat sedang didepan dealer Daya Motor jalan panglima Sudirman kelurahan sendangharjo kecamatan Tuban pada hari sabtu (22/05). Modusnya tersangka perempuan turun dari sepeda motor dan mengambil sebuah Handphone (HP) yang berada di sebuah motor yang terparkir.


Korban EAS (21) warga kelurahan Gedongombo kecamatan Semanding yang mengetahui ponselnya hilang langsung melaporkan ke unit Reskrim polres Tuban, berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV petugas dapat mengidentifikasi dan menangkap pelaku yang merupakan pasangan suami-istri.


Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka dijerat pasal 363 ayat 1 huruf ke 3e dengan ancaman hukuman paling lama 5 (lima) tahun.


"Setelah kita lakukan pemeriksaan cctv, kita dapati pelaku keduanya kita tangkap dan mengakui perbuatannya, " jelas Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono dalam rilisnya Rabu (2/6), pagi. (Afi).
BERITA LAINNYA


TERKINI

SELENGKAPNYA

INI TUBAN

Indeks Berita